me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 22 November 2014

Baru banget pulang dari pameran pendidikan. Well. Skala 1-10 pameran kali ini nilainya cuma 6.5 why?!

Banyak bgt univ yg tadinya ada di list bakalan datang ternyata tidak ada! Batal deh nanya langsung ke salah satu univ terkait lamaran PhD. Tapi lumayanlah.. selain dapet 2usb flashdisc, ada banyak pulpen gratisan.

Selain alhamdulillah dapet kenang2an.. ada 2univ yang menarik minat. Salah satunya agak anti mainstream! Hongkong je...
Well sebenernya ini cuma seperti last last of the last option kalau saya ditolak uva  dan institusi eropa lainnya.. ya ampun! Ternyata jalan kembali ke Martini tidak semudah yang aku bayangkan! Baiklah!

Hari ini aku jalan dengan dinda. Teman kuliah yang aku kompor-komporin untuk mencoba hidup dan kuliah di luar negeri. ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar