me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Senin, 06 Februari 2012


okelah... saya masih terbayang-bayang nonton konser sushow 3 3d... OMO... jadi pengen nonton live sushow 4... baiklah.. mengencangkan ikat pinggang.... nabung sebanyak-banyaknya,, berharap harga tiket di bulan april cuma 800rb ajah (uangnya dikira-kira cuma segitu yang bakalan kekumpul) hiks hiks.... karena mulai tgl 11 feb saya resmi jadi anak kos,, ya sudahlah tambah ngencengin ikat pinggang sekencang-kencangnya...

kabar berhembus kalo april 28-30 bakal ada sushow4 ina.. wew... kalau boleh jujur sejujur jujurnya,, kadang saya berharap kalo sushow ina mending ga usah ada,, sakit hati kayaknya kalo tuh sungmin datang ke indo dan gw ga bisa nonton (tragedy KIMCHI)..... eh kok saya jadi ELF yang jahat sih.......

beneran deh jadi ELF itu mahal! harus jadi orang kaya buat punya CD ori, DVD konser ori, nonton konser Live, Merchandise ori, whoooaaaa banyaaak deh... mana belum tentu tuh album cuma keluar satu type ajah..... kalo ada type A, type B, type C, aaaah.....

baiklah tapi ada untungnya juga kalo gitu saya jadi rajin nabung,, terutama kalo ada sushow beredar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar