me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 26 Februari 2012

entahlah apa yang terjadi dengan hatiku. Tuhan aku kali ini menyerah mendeskripsikan apa yang kurasakan. dadaku sesak Tuhan untuk hal yang tidak kutahu penyebabnya. oh iya Tuhan, aku juga merasakan ada sejuta kupu-kupu yang terasa mau keluar dari dadaku. Kau pasti tahu,Tuhan.. bukankah Engkau maha membolak balikkan hati. termasuk hatiku Tuhan.

Tuhan, apakah ini saat yang tepat untukku untuk meminta?
tidak! jangan dijawab dulu Tuhan. aku sudah tahu jawabannya. bukankah Engkau yang selalu memeluk mimpi-mimpiku kemudian mewujudkannya dengan caramu yang indah.

Tuhan, aku mohon kali ini saja biarkan aku mengerti apa yang terjadi dengan sebongkah hati yang Kau ciptakan. biarkan juga aku tahu tentang apa yang membuatnya demikian.

Tolong aku Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar