me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 08 Februari 2012

okay,, I haven't gone to Bandung and I've already felt homesick.... what???
there is a weird feeling in my mind.... feeling glad and blue in the same time...

I feel glad that finally one of my 2012 resolution come faster than I've ever thought, I also feel blue, that I realized I will live alone once more like I've ever felt before... hufht...

Okay, I think I need to be focus, my goal is Europe especially Holland....!!
Dee, come on! you have to be focus.... you have to!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------

abaikan postingan ini... ini adalah postingan galau, yang sebenarnya gak penting.. tapi menurut buku yang gue baca, mahasiswa master kayaknya butuh tempat buat curhat (baca : blog) dan kebetulan blog ini kebagian sialnya buat jadi tempat sampah dari pemikiran gue yang ga jelas.

yang lebih sialnya lagi,
mungkin yang nge-baca yang lagi suntuk terus baca curhatan gue yang gak jelas dan ruwet ,,,,,

-------------------------------------------------------------------------------------------------

here's the thing I have to do before go to Bandung
1. Print big banner of Sungmin.. hahahahahahaaa,,,,
2. collect the form to national planning agency
3. Printer ----- thanks to my office mate who really kind pay the service bill.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

kenapa gue milih harus nge-print posternya oppa?? karena,,, eh karena,, seperti postingan gue sebelumnya oppa bener-bener nemenin gue lewat lagunya yang gue download secara gratis di situs simpan data.
jadi kerasa gak sepi dan kayak punya temen waktu itu..
jadi gue akan mendramatisir suasana kos gue, sama kayak perjuangan gue waktu daftar kemarin... kali ini ditambah big poster biar tambah kerasa gak sendirian (asal tuh poster ga kedip ajah waktu malem-malem/ kenapa emangnya?? / kalo kedip gue kedipin balik,,,, habis oppa ganteng siiih.....

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar