me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 02 Januari 2016

Melihat Alpen


Sebagai orang Indonesia yang katrok dan norak, saya anak kampung terpesona melihat barisan pegunungan Alpen. Kesempatan kali ini saya berada di Fussen Jerman. Meskipun bukan berada di puncak tertinggi, saya sudah cukup merasa puas dan senang.

Berawal dari masa kecil yang gak jauh-jauh dari permen karamel merek alpen**** saya versi kecil menjadikan Alpen sebagai salah satu wish list, setelah Paris tentunya... Menatap bungkus kosong permen tersebut, saya berkata pada diri sendiri, kalau dengan mata ini saya akan melihat Alpen suatu hari nanti... Kala itu entah bagaimana caranya, tapi saya yakin suatu hari nanti saya akan sampai kepada tempat yang menjadi merek permen karamel tersebut.

Jujur, saya bukan tipe pendaki gunung. Kalau boleh memilih saya lebih betah berlama-lama di pantai daripada gunung.. Namun, daya tarik si Alpen ini dahsyat buat saya. Entah mungkin hanya karena rasa si permen yang enak, hingga saya yang anak pantai terpikir untuk sampai ke Alpen...

Hari itu, 28 Desember 2015 jadi salah satu hari bersejarah buat saya,, saya bisa melihat si gunung yang ada di kemasan permen favorite.. persis seperti gambar di kemasan permen, puncaknya dipenuhi salju berwarna putih... dan di kakinya padang hijau membentang, lengkap dengan rumah kecil-kecil...

Hari itu juga sekali lagi saya percaya, kalau, bermimpi itu....... sangat sederhana
Lihat saja saya! berawal dari meratapi bungkus permen, hingga mensugesti alam bawah sadar saya sendiri untuk sampai ke titik tujuan saya... Saya yakin, bahwa, Allah Tuhan semesta alam tahu apa yang menjadi keinginan hambanya... dan sekali lagi saya dikejutkan oleh kuasa Nya menjadikan apa yang selama ini hanya menjadi mimpi bocah kere ingusan menjadi nyata......

Kalau kamu?
apa mimpimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar