me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 09 Januari 2016

I love going to Museum



Hari ini dapat kunjungan dari mama Laksmi dan dua bocah cantiknya, keliling utrecht, akhirnya kami memutuskan masuk ke museum speelklok. Museum ini isinya tentang self-playing alat musik, dari jaman dahulu sampai yaaah.. early 19th century lah ya...

Hampir salah fokus, karena tour guide kami hari ini om Hans sangat tampan menawan, hampir saja saya meninggalkan nomor handphone ala-ala Carly rae Jepsen, "here is my number, call me maybe" sambil lempar pandangan menggoda, haiyaaah....

Weekend saya di Pandora Box memang tidak pernah jauh dari masuk satu museum ke museum lainnya... saya sangat suka sejarah (lebih tepatnya suka sesuatu yang kuno dan cerita di baliknya). Meskipun sampai sekarang saya belum punya museum kaart hahahaha... tapi tak apalah.. rejeki banget bisa menatap puas si om tour guide pagi ini.. langsung sejuk nih mata...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar