me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 15 November 2015

well, malam ini ngepengin ngabsurd di blog..
lama yah gak posting, "one week before Pandora Box" jangan dihitung ya...
karena tadi siang habis minum obat batuk yang punya efek bikin kantuk.. ya jadi baper (bawa perasaan) makanya ada tulisan itu,

setelah tragedi Paris, saya jadi ngerasa deg-deg ser... takut pesawat saya jadi korban teroris, ya Allah lindungilah aku...

well, entah kenapa dulu waktu balik dari Pandora Box, lagi heboh pas MH17 ditembak di daerah Rusia.. sekarang teror Paris,, duh Pandora box, kenapa bermimpi tentangmu selalu susaaah dan menegangkan..

Kemudian tentang umur saya yang 28 tahun... pertama kali datang ke Pandora dua tahun lalu, saya bermimpi akan pulang bawa jodoh hahahaha... ternyata saya masih sendiri... kali kedua Pandora Box saya hanya berharap saya bisa bawa PhD degree dalam waktu kurang dari 3 tahun. terdengar ambisius, tapi tidak ada yang salah dengan mimpi yang besar, kan??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar