me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 19 November 2015

lucunya aku.. jatuh cinta pada tangan itu

mungkin kalian akan tertawa membaca postingan ini, tapi... ya aku jatuh cinta pada tangan itu..

sebagai seorang yang suka dengan seni, saya terobsesi dengan sketsa, gambar dua dimensi... saya tergila-gila ingin bisa menuangkan semua yang saya lihat ke dalam kertas dalam bentuk gambar, lukisan ataupun sketsa...

saya suka sekali dengan gambar gesture, dan... tangannya.. salah satunya
saya terobsesi melukis tangannya.. tangan dia,,,,

Saya tidak tahu mengapa,, tapi.. saya sungguh terobsesi, jatuh cinta mungkin.
Baiklah.. semakin ke bawah postingan saya semakin tidak logis.... mungkin ini adalah kali pertama saya jatuh cinta pada hal absurd luar biasa.. tetapi,...

apakah ini cinta??
seperti lagu-lagu cinta yang menggambarkan seseorang jatuh cinta pada mata seseorang... dari mata turun ke hati...

Dan ini bukan pertama kalinya saya jatuh cinta pada seseorang...
tapi..
saya jamin, ini adalah kesekian kalinya saya akan kecewa dan patah hati, beretepuk sebelah tangan sekali lagi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar