me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 07 Maret 2012

tolong aku tuhan,
aku jatuh cinta.

-you can skip this part if you do not want to hear a mellow story-


terdengar sangat aneh saat akhirnya saya memposting tulisan ini. rasanya sudah sangat lama sekali saya tidak meng klaim perasaan saya sejak terakhir kali saya dibuang, tapi kali ini....
kalau boleh jujur... tapi sebenarnya tidak etis jujur di ruang publik.

postingan ini saya dedikasikan untuk seseorang yang punya nama sama dengan tokoh favorit di novel saya. yaaa bukan hanya.nama.. postur... perilaku.... semuanya. kalau ada sutradara yang mau film in novel saya... dia,, saya tunjuk jadi si xxxx hehehe...

apapun itu dia benar benar sangat sesuai dengan tokoh yang saya puja puja di novel itu. oleh karena itu tuhan... aku mohon padamu... kali ini saja berikan dia padaku. aku tidak pernah merasa seperti ini. aneh rasanya mendapati diri saya seantusias ini menggadahkan tangan berharap kasihanMu dan memberikan dia untukku....n

ini seperti de ja vu,, kau tahukan?? ketika kejadian seperti sudah pernah terjadi dan terjadi sekali lagi di kemudian hari. tuhan kau tahu? aku pernah melihatnya di pikiranku jauuuuuh sebelum kau pertemukan aku dengannya. dan kami bertemu di dunia yang nyata.... (yakinkan aku ini nyata) tuhan... aku percaya kau punya maksud untukku atas pertemuan kami. sungguh engkau maha hebat!
jika kau berkenan, aku mohon buat dia benar benar nyata... atau untuk lebih singkatnya buat dia membeli novelku dan menyadari aku memimpikannya jauh bahkan sebelum pertemuan kami.

untuk kali pertama saya percaya kalau " i knew i love you before i met you" savage garden benar benar terjadi pada orang orang dan bukan hanya sebuah lagu...

tuhan aku mohon dengan sangat buat dia menyadari bahwa pertemuan kami bukan kebetulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar