me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 04 Maret 2012

from bandung to holland (part kesekian)

posting ini ditulis pagi hari setelah dua hari berturut turut sebelumnya saya menghabiskan waktu dengan kawan baru menjelajah bandung. hey"" saya rasa saya mulai jatuh cinta pada kota ini. banyak hal menarik yang benar benar membuat saya betah menghabiskan waktu berjam jam menyusuri kota ini.

sabtu - day 1trip
museum geologi.
saya suka museum. pada dasarnya saya suka sesuatu yang vintage dan klasik. dan museum ini benar benar klasik. nilainya tujuh untuk ukuran museum yang pernah saya kunjungi. intinya kami sampai sekitar pukul sebelas. kami pergi bertiga dengan kaos yang ga sengaja berwarna sama hingga kenarsisan yang kebangetan untuk saya yang berumur 25. hehehe... intinya tuh museum berisi tulang belulang dan batu batu. iya batu. dari yang masih ada di ingatan hasil sisa sia pelajaran sejarah sewaktu kuliah sampai batu aneh yang tidak pernah saya tahu sebelumnya.

yogurt -aaaa saya lupa tempatnya.
over all saya suka stoberi. dan yogurt sekat gedung sate ini pake stoberi asli yang muakjeas enak!!
kami bertiga berpisah di tkg yogurt mbak lanjut ke urusan dengan temannya dan saya plus aa memutuskan untuk jalan jalan random ga jelas.. (phine phine selalu deh random kok hobi!). setelah perjalanan panjang anak ayam kehilangan induknya, turis kehilangan tour guide nya. yak saya dan si aa kesasar di bandung untuk kedua kalinya""

setelah tanya kanan kiri depan belakang kami sampai juga di bip. hihihihi... kota seribu angkot sukses besar bikin saya mati kutu jalan ribuan kilometer....""
berlanjut ke nonton negeri 5menara. saya tidak mau memberi komentar tentang film itu. (iya lah terus komentator film kerjanya apa. ) sambil nunggu tuh jadwal bioskop saya dan si aa ngobrol di food pantry, ga penting lah apa isi obrolannya. ruang publik.... hihihi dilarang buka aib saya sendiri. tapi yang penting saya bertanya kenapa itu namanya food pantry?? food court terdengar lebih merakyat dan si pengembang tokonya lebih suka kasih namq food country. dua gelas lemon tea sukses membuat saya curhat colongan ke si aa. hahahaha.... bukan curhat lagi sih orang udah ada semua di blog ini. intinya cerita cerita baanyak lah...

yang bikin heboh lagi ada project promo minuman di sana. dan saya jadi mirip kambing bego yang bengong liat drama musikal dadakan yang pakai adegan banting baki. kaget mbak.... untung saya orangnya baik hati kalau gak........

perjalanan berlanjut ke bec. puter puter ga jelas.. nemenin mbak dan president class cari laptop. yang bego adalah saya yang takut ama lantai glass block. ya iyalah takut orang bawahnya cuma partisi. ga kelihatan ada penyangganya. hello saya 25 dan belum menikah ga lucu kalau harus jadi korban glass block. hihihi...

dan perjalanan diikuti dengan nasi goreeeeeng. perut lapar dan meronta ronta minta diisi. tuh nasi goreng boleh juga. karena si abangnya berhasil bikin telor ceplok mentah yang bisa dimakan hidup hidup kuningnya (apa sih bahasa gw aneeeeh)....
-lanjut ntar malam yak.. mau ngampus. penulis labil gini niiih.. haap maklum-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar