me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Kamis, 30 Desember 2010


Setiap hari... atribut ini melekat pada seragam yang saya kenakan.
saya bangga memakainya. bangga karena :

Saya bisa melakukan sesuatu untuk orang banyak. bisa berbuat sesuatu untuk rakyat yang menggaji saya.


Saya bersyukur pada Tuhan, di umur saya yang 23tahun (dan beberapa hari lagi menjadi 24) saya bisa melakukan banyak hal untuk tanah air saya.
Berangkat ke kantor setiap pagi berharap Tuhan merestui apa yang saya kerjakan setiap hari.

Saya bukan apa-apa. hanya diberi amanah untuk berbuat sesuatu bagi negara ini. saya hanya sebagian kecil dari banyak orang yang mengadbikan dirinya untuk bangsa ini. dan saya bahagia menjadi salah satu dari mereka.

Saya mohon do'a dari setiap orang, agar saya tetap menjadi amanah atas kepercayaan yang diberikan Tuhan pada saya...
Karena kita tidak perna tahu, doa siapa yang dihijabah lebih dahulu...

Saya juga selalu bergetar ketika lagu "Padamu Negeri" berkumandang di apel Senin pagi.
rasanya dada ini sesak ketika sampai pada bait,,, "jiwa raga kami"
rasa membuncah memaksa saya bercermin setiap habis apel Senin pagi.
'apa yang telah saya beri untuk Negeri ini??'

hanya usaha sepenuh hati untuk berguna bagi bangsa ini. itu saja.......
karena bangsa ini sungguh telah memberi saya banyak hal... banyak sekali.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar