me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 11 Desember 2010

"Sekali aku bilang sayang itu untuk selamanya"

Saya ingat, selalu ingat bagaimana kata-kata itu terlontar dari mulutnya.
Dan kata-kata itu juga yang selalu menguatkan saya saat dia tidak di sini.
Kata-kata itu juga yang saya pegang ketika dia terlalu sibuk dengan dunianya, dan tidak membalas message saya.
Faktanya saya percaya kata-kata itu juga yang membuat saya bertahan dalam perjalanan ini.
Dan hebatnya kata-kata itu juga yang melegakan saya saat saya tidak tahu bagaimana kabarnya, dan berharap dia baik-baik saja.
Kata-kata itu yang membuat saya mengerti dia, walau dia menyembunyikan masalah yang tidak saya ketahui mengapa.
Dan kata-kata itu adalah jawaban manjur dari pertanyaan saya tentang bagaimana akhir perjalanan ini setelahnya.

"Love u always, :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar