me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 07 Desember 2010

mmm.... no. 3 harus terkabul ya.....

cowok romantis adalah :
1. cowok yang perhatian, sekedar bertanya.. kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa? (lho kok jadi kayak lagunya kangen band.. hihihihi_ yah kira-kira begitulah)
2. cowok yang mengingatkan untuk menyapa Dia, ... buat saya, hubungan pribadi dengan Tuhan adalah yang utama, setelah banyak sekali kejadian menimpa hidup saya yang semrawut tidak karuan.
3. cowok yang percaya meskipun dia tidak melihat.... dan sebaliknya, memberikan kepercayaan penuh pada saya.
4. cowok yang tidak mengirim hadiah (cokelat, bunga, boneka atau apalah) tapi mengirimkan cinta yang kongkret, real dan ditujukan dengan sikap dan tanggung jawab. itu saja...
5. cowok yang sesekali membangunkan saya di pagi hari, untuk memastikan saya baik-baik saja.
6. yang terakhir, cowok yang bicara tentang masa depan dan melibatkan saya di dalamnya...

saya tidak meminta apapun, hanya sedikit ruang dalam hati, yang saya harapkan sepenuhnya berisi tentang saya. itu saja....

semoga no.3 cepat terkabul ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar