me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 26 Oktober 2010

seseorang membawa senyumanku kembali. seseorang yang kunilai bisa membawaku lebih mencintai Dia dari sebelumnya. seseorang yang akan menghembuskan titah Tuhanku dan membuatku terdiam.

Tuhan telah mengganti pengabulan doaku. mungkin Dia tidak memberikan apa yang kuinginkan, tapi sungguh Dia telah mengirimkan apa yang kubutuhkan.

seketika, langit tidak lagi berwarna biru. tapi merah jambu. terdengar aneh dan kampungan tapi itu yang kurasakan. aku tidak pernah merasa seperti ini. seolah-olah semua hal yang ada di hadapanku berubah jadi indah. termasuk kesedihan dan ketidak ramahan hidup.

Semoga kali ini yang terakhir, yang terbaik, karena aku masih punya banyak sekali mimpi untuk dikejar. aku tidak mau lagi dipusingkan untuk hal yang satu ini. aku ingin lebih banyak mensyukuri hidup dengan seseorang yang mendekatkanku pada_Nya.
Semoga kali ini kakiku tidak lagi salah melangkah, semoga kali ini arahnya tepat. karena jujur aku sedikit lelah. dan ketika aku menemukan sebuah jawaban aku tidak ingin lagi melepasnya.

tidak ada yang bisa dijelaskan secara detail oleh akal ketika hatimu berwarna merah jambu. begitu juga dengan yang terjadi padaku. sedikit logika rasanya cukup untuk membuat kakiku tetap berdiri di tempatnya.

"Tuhan, bila ini yang terbaik yang Kau pilihkan untukku, jadikan ini sebagai tempatku semakin dekat padaMu. jadikan ini sebagai titik balik untuk diriku supaya lebih bersyukur padaMu.... Karena aku percaya Engkau sebaik-baiknya penentu arah..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar