me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Minggu, 10 Oktober 2010

kesibukan kantor yang menggila belakangan ini sudah sampai pada limitnya, dan saya dipaksa untu melewati ambang batas kemampuan saya sendiri. yang ada, saya malah semakin stress bukan kepalang. hal-hal kecil menjadi sesuatu kemarahan yang meledak-ledak dan membuat saya menjadi pribadi yang kurang menyenangkan.

melalu postingan ini saya ingin minta maaf pada semua orang yang merasakan imbas overload job yang saya kerjakan.
saya minta maaf sebesar-besarnya dari hati saya yang paling dalam. karena ada sedikit perasaan bersalah dalam hati yang mengganjal sejak entah kapan. dan saya harap kalian memakluminya.

ada banyak hal yang mengganggu pikiran sebelumnya tiba-tiba terlupakan. tiba-tiba semua masalah terlupakan saat pekerjaan menumpuk di hadapan dan meminta dikerjakan dengan segera.
dan seketika saya lega ketika akhirnya saya punya pengalihan perhatian. dan kelegaan itu berganti dengan perasaan menyesal berlebih ketika larut dalam pengalihan berupa pekerjaan yang terlalu berlebihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar