me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 16 Oktober 2010

"Blank" saya membiarkan page ini bersih selama kurang lebih 5menit sampai akhirnya memutuskan untuk menulis sesuatu...

Ada banyak hal sebenarnya berputar dalam pikiran saya, hanya saja saya bingung mau memulai darimana.
Dari sekian banyak, ada satu yang menyita pemikiran saya. Tidak usah disebutkan nama dan kejadian pastinya, ini tentang orang yang selalu datang, pergi, datang lagi, lalu pergi lagi. Selalu begitu! Seolah-olah kisah saya tidak cukup berharga sehingga semudah itu disinggahi kemudian ditinggalkan.

Saya tidak mau tahu alasannya meninggalkan saya. Tapi satu yang pasti, bahwa saya mencoba untuk tidak sakit hati atas apapun yang dia lakukan! Setiap orang berhak datang dan pergi dalam hidup saya sesuka mereka. Malah banyak diantaranya yang tidak pernah lagi kembali. Lalu apa peduli saya??

Yang menjadi ganjalan hanyalah masalah waktu. Pertemuan yang singkat menorehkan terlalu banyak, sehingga proses melupakan menjadi amat sukar dan tidak sebanding dengan singkatnya pertemuan. Ini hanya masalah waktu. Karena waktu yaang relatif, tergantung bagaimana kita mengartikan kerelatifannya. Dan dalam hal ini saya berlebihan menanggapi relativitas waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar