me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 11 Maret 2016

my relationship with Mr. Terrorist Vampire who (never) talks about fooball

9 Maret 2016
hari itu saya tandai dengan spidol warna merah jambu pada kalender kehidupan saya...
malam itu, kami nonton Interview with the vampire, film jadul yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya akan menjadi sesuatu yang akan mengingatkan saya pada dia...

setelah film itu usai, sampailah kami pada suatu titik, saya mengartikannya sebagai babak baru hubungan kami, entahlah... dia tidak mengatakan apa-apa....
"When you say nothing at all" ala Ronan Keating mungkin menjadi gambaran yang tepat tentang momen itu....

seakan-akan ada ribuan kupu-kupu yang mendesak ingin keluar dari perut saya...
rasanya saya ingin meleleh ala spongebob...

Bolehkah saya sekarang bicara cinta?
entahlah..

I feel safe with him....
virus merah jambu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar