me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Rabu, 09 Maret 2016

HAPPY 275 POSTS!!!!

CONGRATULATION......!!!!

selamat!! akhirnya postingan di blog ini sampai juga pada postingan ke 275.... alhamdulillah...
sewaktu blog ini dibuat saya tidak pernah menyangka kalau blog ini akan sejauh ini.. dan blog ini umurnya hampir enam tahun...

ya, enam tahun saya menyampah di blog ini, tanpa pernah tahu kemana blog ini akan ada sepuluh, duapuluh tahun lagi.

postingan ke 275 saya tidak akan share hal-hal yang aneh, tapi.. tapi.... seperti biasa tetap sebuah kumpulan sampah pemikiran.....

dan untuk posting ke 275 saya sengaja memilih warna jingga, sesuai nama blog ini... jingga.... saya suka warna jingga... ah sudahlah... ganti topik, semua pembaca blog ini juga sudah pasti tahu kan? kalau jingga itu selalu warna favorite saya..


"ya Allah,,, saya ingin suatu hari nanti blog ini menjadi terkenal, menjadi inspirasi orang banyak, punya ribuan hit per hari.. " Oleh karena itu saya tidak akan pernah berhenti menulis, 
saya akan terus menumpahkan pemikiran absurd saya ke sini...
saya juga berharap, suatu hari nanti blog ini bisa berbicara lebih jujur tentang apa yang terjadi pada hidup saya, sehingga bisa diambil hikmah oleh semua yang membaca.... intinya saya ingin blog ini berguna bagi orang lain... 

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar