me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Sabtu, 30 Mei 2015

Happy vixx day

whoooaaa... it has been a long time I haven't written on this blog.. Many things happened!
Feeling sorrow due to my PhD application that has not shown any progress yet......

Anyway////// HAPPY VIXX DAY!
TIGA TAHUN....

Umur vixx yg 3 tahun sama dengan perjuangan saya memulai babak baru di kampus gajah duduk, hingga akhirnya sampai pada pandora box. lalu saya terjebak di negeri antah berantah ini lagi.... Sebelum vixx debut, I listened to Super Junior a lot! well, I get used to have a soundtrack during particular time/ moment in my life. While Super Junior Songs accompanied me to the Pandora Box, vixx is there as a back song of fighting a way back to the pandora box.
Saya sudah tidak ingat lagi ada ratusan lagu mungkin yang menjadi korban saya menjalani hidup.. seperti yang kalian tahu, hidup saya tidak pernah mudah, dan mendengarkan musik membuat saya bisa sedikir relax. dan ketika saya berhasil melalui point tersulit dalam hidup saya, saya merasa saya tidak sendirian.

Tentang vixx yang sudah tiga tahun, entah kenapa setiap melihat boyband korea, saya teringat bahwa untuk mencapai sesuatu yang besar, ada banyaaak sekali hal yang harus kita korbankan dalam hidup. Saya teringat tentang berjuang dan bagaimana berada pada titik ketika mimpi itu menjadi nyata. Hanya saja,
Mimpi saya terlalu pendek, dan saya terbangun lagi di kasur yang ini di kamar saya yang sempit.....

Dan sekarang saya sedang mencoba keberuntungan saya sekali lagi....
Kita lihat, apakah vixx songs can make me jump further??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar