me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Jumat, 19 Februari 2016

aku bersyukur dia ada di hidupku, meskipun aku tak tahu mau dibawa kemana hubungan kami.
cukuplah bagiku rasa nyaman saat dengannya... tentang dia yang hampir dua bulan terakhir menjadi bagian dalam hidupku. karena dia, aku bisa tertawa lagi, karena dia Pandora Box menjadi hidup kembali...

Tentang dia, seseorang yang datang tanpa sengaja, rasanya aneh... karena sekarang aku menjadi sangat tergantung pada kehadirannya.. aku tidak pernah tahu cerita ini akan dibawa kemana, karena kotak Pandoraku akan berakhir beberapa tahun lagi.. jadi biarkan aku menikmati kehadirannya...
Sebelum mungkin aku harus meninggalkan dia selamanya...

aku tidak berani bermimpi terlalu jauh, dia terlalu sempurna untukku,,, cukuplah bagiku kesemuan ini.. cukuplah.... aku merasa memiliki walaupun mungkin hanya aku yang merasa...

Untuk terorist vampire who is always talking about football,..
terima kasih .. aku berharap cerita kita tidak akan berakhir sampai di sini ya...
Bolehkan aku berharap??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar