me_and this uncertain world

me_and this uncertain world
(tulisan ini menelanjangi isi hati saya)

Selasa, 05 Februari 2013

hari ini, saya tidak bisa berhenti tersenyum entah sejak kapan. saya tidak pernah menghitungnya.
senyuman yang itu, tatapan yang itu, pemberian yang itu...

Dan ketika saya sadar bahwa, ini semua hanya fiksi yang tanpa akhir, saya terlambat. saya terlanjur terjatuh dan saya tidak tahu bagaimana berdiri menegakkan kaki untuk memulai sedari awal lagi.

satu dua langkah kaki yang lalu lalang di depanku, bunyi kereta tua, klakson mobil, dan entah apalagi. tidak ada satupun dari semuanya yang mengalihkan pandang dan pola pikir saya.

kamu! iya kamu! kamu yang telah membuat saya begini. dan kamu tidak terlalu peka untuk melihat apa yang terjadi dengan saya.....

tapi, saya tidak pernah menyalahkanmu hadir dalam hidup saya sebagai pribadi yang bahkan tidak bisa tersentuh.
saya malah bersyukur pernah bertemu dengan kamu. setidaknya, saya punya pelajaran baru yang bisa terpetik. setidaknya ada satu dua pelangi yang tiba-tiba hadir dalam keseharian saya yang begitu-begitu saya...

kamu! iya kamu!
ajari saya lagi tentang bagaimana mengikuti jejakmu yang mengagumkan. setidaknya.... sampai saya pergi dari lingkungan ini.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar